Just Sharing

Fokus Utama Bagi Blogger Pemula



Habis baca-baca artikel dari seorang blogger yang saya anggap senior tulisan diblognya pun menunjukan orang yang sudah banyak pengalaman, dibuktikan dengan blog dengan page rank nya yang hebat menurut saya.  Banyak belajar saya dari blog ini, berikut salah satu pelajaran yang saya petik dari blogger ini yaitu Fokus Utama Bagi Blogger Pemula.

Fokus Utamanya apa bagi anda yang baru memulai ngeblog, fokus utamanya adalah trafik pengunjung blog. Tentunya untuk mendapatkan trafik yang bagus anda harus rajin-rajin update postingan artikel yang berkualitas, lalu bagaimana membuat artikel yang berkualitas.
Secara sederhananya adalah dibaratkan ada gula banyak semut, buat blog seperti pepatah tersebut, jadikan blog anda berisi artikel yang berkualitas yang dicari banyak orang, lalu artikel seperti apa yang dicari banyak orang, beragam yang dicari orang namun bisa disimpulkan buatlah artikel informasi seputar solusi, panduan, tips dan lain-lain.

Bagaimana anda sudah mendapatkan gambaran bagaimana yang dilakukan di fokuskan blogger pemula ? lebih singkatnya buat blog, isi postingan yang banyak dicari orang, promosikan, cara-cara meningkatkan trafik bisa anda pelajari dengan googling, banyak para blogger yang memosting masalah ini.
Butuh berapa lawa waktu yang dibutuhkan agar blog yang ramai, bagaimana biar blog bisa menghasilkan uang, kenapa tidak dari awal ngeblog buat cari uang.

Untuk waktu saya tidak bisa menjelaskan dikarenakan ada juga blog baru dengan trafik tinggi, setahu saya kalau secara alami mungkin untuk menjadi blog yang ramai berumur 2 tahunan dan berisi postingan 200san keatas itu dari artikel yang pernah saya baca, tapi memang benar sepertinya saya juga punya blog berumur 2 tahun trafiknya mulai ramai.

Kenapa tidak dari awal ngeblog buat cari uang di internet, untuk soal ini sebenarnya hak anda mungkin anda punya trik hebat, ini sifatnya saran saja  sebagai masukan aja nantinya, bagaimana kalau blog baru langsung buat cari uang, secara logika bagaimana bisa blog baru kita aja belum dikenal, ga ada atau sedikit yang mengunjungi  bagaimana produk kita akan dikenal  yang terjadi frustasi berat, itu sedikit yang saya tahu dari membaca artikel tadi.

Beda dengan blog anda setelah diolah dirawat dan lain-lain sehingga anda pengunjung blog ramai setiap harinya, blog anda bisa mendatangkan iklan, banyak yang melirik untuk memasang iklan di blog anda, anda mulai membuka space iklan anda. Jika ada 5 space iklan di blog anda dan semuanya laku padahal per space iklan anda harga 200rb perbulannya anda mendapatkan 1 juta perbulannya dari blog anda, lalu bagaimana jika tidak ada pemasang iklan, anda bisa memasang iklan PPC setiap klik iklan dari blog anda dibayar 500/klik jika pengunjung anda  sehari  10.000 kita ambil 1 % yang mengklik iklan diblog anda berari ada 100 klik berarti anda mendapatkan 50.000 jadi sebulan anda mendapatkan Rp.1.500.000 bagaimana masih kurang...anda bisa kembangkan lagi

Demikian berbagi pengetahuan kali ini, bagaimana anda mau menambahkan...




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fokus Utama Bagi Blogger Pemula

loading...