Just Sharing

Cara meningkatkan trafik selain dari mesin pencari google




Traffik tinggi keinginan para blogger,apalagi kalau blog untuk berbisnis tanpa trafik tidak artinya. Hasil browsing tentang meningkatkan trafik  kebanyakan tipsnya  antara lain, membuat postingan artikel yang original, kata kunci dan judul, backlink, blogwalking dimana tips tersebut mengarah visitor dari mesin pencari google.

Postingan kali ini akan membahas pengunjung dari facebook, bagaimana meningkatkan trafik dari facebook, dari mempelajari sebuah blog dengan trafik yang stabil.
Beberapa tahapan menurut versi saya dalam meningkatkan trafik dari facebook
1. Membuat halaman facebook kemudian promosikan agar pengikut banyak hanya dengan tombol like/suka mereka akan mengikuti artikel-artikel anda dan apabila ada yang tertarik pastinya akan meng klik url yang akan mengarah ke blog anda.

2. Namun demikian anda harus posting update berita atau artikel yang update setiap saat, untuk mempertahankan trafik dari pengikut halaman anda.

3. Saya contohkan blog merdeka com, blog ini selalu memosting berita update di fanpage, pengikut juga banyak karena berita-berita update dan membuat penasaran sehingga orang jadi mengunjungi beritanya dan menunggu berita-berita selanjutnya.

Demikian pelajaran yang saya dapatkan dari sebuah blog bagaiamana mendapatkan pengunjung selain mesin pencari google.  

Sekian postingan kali ini, ikuti postingan-postingan berikutnya dengan cara like fanpage dibawah blog ini,  pilih salah satu facebook, follower twitter atau google+




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara meningkatkan trafik selain dari mesin pencari google

loading...