Just Sharing

Cara mendapatkan uang dari facebook




Facebook sekarang ini menjadi alamat website teratas versi alexa.com diurutan kedua  google.com, di Indonesia sendiri pengguna facebook informasinya sudah kurang lebih 39 juta, pengguna facebook dari anak-anak sampai orang tua. Hampir setiap hari mereka menggunakan facebook untukmedia sosial seperti silahturahmi antar teman, chatting, sampai update status berisi promosi produk.

Akses internet untuk facebook tidak lah gratis, untuk awal-awal mungkin tidak berasa lama kelamaan membutuhkan anggaran agar tetap bisa berakses internet.

Dengan facebook sudah menjadi kegiatan rutin kemudian muncul ide memanfaatkan bagaimana cara mendapatkan uang dari facebook. Memanfaatkan banyaknya pengguna facebook yang banyak berikut ada

Cara-cara untuk mendapatkan uang dari facebook.
1. Caranya cukup sederhana anda punya produk anda tinggal update status berisi gambar produk cantumin harga dan nomor telpon, yang ni sudah ramai di facebook promosi pakaian, tas, sepatu dll.

2. Gabung bisnis online get member anda tinggal mengenalkan / mempromosikan ketika ada yang
bergabung ke bisnis online, anda mendapat komisi. Cara ini anda harus mengikuti bergabung menjadi member bisnis online, saya rekomendasikan bisnis RDS setelah anda bergabung anda akan mendapatkan web replika, kemudian web repilka tersebut anda promosikan, ketika ada member yang bergabung dari web repilka anda, anda akan mendapatkan komisi, berikut informasi bisnis online yang bisa anda ikuti klik disini

3. Ikuti program afiliasi menjualkan produk orang lain, cara kerjanya anda daftar menjadi afiliasi, anda mendapatkan link afiliasi, anda promosi ketika ada produk yang terjual melalui link afiliasi tersebut, anda akan mendapatkan komisi.

4. Jasa periklanan, ketika anda memiliki acount facebook dengan jumlah teman yang banyak atau anda punya halaman fanpage facebook yang memiliki follower cukup tinggi anda bisa memanfaatkan untuk menawarkan jasa periklanan.

Namun demikian facebook memiliki aturan yang harus di patuhi para penggunannya, jadi anda harus mematuhi kalau tidak ingin akun anda di banned di blokir.sayang kalau teman anda sudah banyak tiba-tiba ke blokir.

Anda bisa menggambarkan berarti anda harus memiliki banyak teman agar promosi anda bisa lebih luas, banyak cara yang dilakukan untuk memperbanyak teman di facebook, untuk cara nya berikut ada artikel tentang cara memperbanyak teman di facaebook.

Gambaran singkat bagaimana anda bisa mendapat uang dari facebook

Anda mempunyai teman di facebook 5000, kemudian anda status promosi bisnis online dimana komisi didapat Rp.5.000 jika ada member yang bergabung. Anda status kemudian sebagian teman anda ada yang tertarik dan bergabung sebanyak 5 % yang berati 5% dari 5.000 berarti ada 250 orang anda tinggal mengalikan Rp.5000 x 250 orang member baru = Rp.1.250.000 (satu juta dua ratus lima puluh ribu rupiah )

Ini bagi yang memiliki halaman atau fanpage dimana follower bisa sampai ratusan ribu orang, ketika fanpage
anda memiliki pengikut sebanyak 50ribu orang misalnya, kemudian anda promosi produk status anda berisi pengenalan produk, misal yang tertarik ada 1 % saja yang berarti ada 500 orang, berapakah pendapatan yang akan anda terima dari penjualan produk.

Bagaimana jika anda tidak punya banyak teman atau tidak punya fanpage yang banyak followernya, anda bisa bergabung di group facebook yang banyak membernya, anda bisa promosikan disitu.
Pada intinya dalam bahasan ini facebook  sebagai media promosi produk dan jasa,  apabila anda punya anggaran, anda bisa beriklan berbayar di sini agar bisa di lihat jutaan pengguna facebook, namun apabila anda maunya promosi yang gratis-gratis saran saya jangan terpaku promosi di facebook saja, anda bisa mempromosikan kelainnya melalui blog, twitter, forum dan lain-lain.

Demikian sepengetahuan saya tentang mendapatkan uang dari facebook, mungkin ada kata-kata yang kurang pas, anda bisa menambahkan dalam kolom komentar dibawah...




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara mendapatkan uang dari facebook

loading...