Just Sharing

Cara Kaya dari Internet




Judul diatas adalah kalimat iklan yang sering saya temui ketika berkunjung di blog. Sebelum saya berfikiran negatif tentang kalimat diatas saya cari informasinya dan coba pelajari cara kerja dan sistemnya.
Saya pun mencoba browsing / googling dari berbagai sumber yang saya temukan, saya menyimpulkan orang memang benar dimungkinkan bisa kaya mendadak dari internet, apabila bisa menjalankan sistemnya sesuai target.

Lalu sistemnya seperti apa, saya contohkan sebuah bisnis online get member, dengan mendapatkan member anda mendapatkan komisi per member 5rb, misalkan saja anda memasang iklan di situs yang ramai pengunjungnya dan mempromosikansendiri  semaksimal mungkin baik secara online maupun online sehingga 20.000 orang bergabung menjadi member anda, dapat dihitung sebagai berikut Rp.5.000 x 20.000 member = Rp.100.000.000 (seratus Juta Rupiah )
Tapi sulit rasanya mendapatkan member sebanyak itu dalam waktu singkat, tapi semuanya mungkin melihat jumlah pengguna internet aja jutaan.

Lalu sistem tersebut bisa di temukan dimana, banyak program bisnis yang menawarkan dengan sistem seperti diatas klik disini 

Adakah cara lain selain sistem diatas, ada yaitu PPC bisnis di internet periklanan
Bisnis ini jika anda memiliki blog dengan trafik yang tinggi, jika anda mempromosikan iklan PPC, setiap klik iklannya dibayar Rp.400 per klik iklan, misalkan saja dalam sehari kunjungan blog anda 100rbu kemudian dari pengunjung tersebut mengklik iklan PPC 20rb bisa dihitung 20.000 x Rp.400 = Rp.4.000.000 / perhari dalam sebulan anda bisa mendapatkan dikalikan 30 hari = Rp.120.000.000
Bagi yang belum tahu PPC itu apa, sebelumnya sudah saya posting silakan klik disini
Banyak cara lainnya semua pada intinya faktor kali saja, dan anda bisa menggambarkannya sehingga anda bisa menarget.

Demikian postingan kali ini, kalau postingan ini bermanfaat bagikan melalui tool / menu dibawah, ke facebook, twitter atau google+






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Kaya dari Internet

loading...