Just Sharing

Bisnis ini sumber Penghasilan Para blogger




Teringat sebuah artikel yang menyatakan cari duit di internet sekarang sulit,  saya akan mencoba menyatakan pendapat saya dalam postingan ini

Menurut saya memang ada benarnya juga, saya melihat sebuah group di facebook banyak sekali penawaran tentang bisnis di internet, promosi setiap hari untuk mendapatkan member.

Dari banyaknya bisnis di internet terdapat yang benar-benar menghasilkan tetapi juga banyak yang mengecewakan pelaku bisnis di internet.

Dari kekecawaan tersebut munculah ungkapan-ungkapan buruk tentang bisnis di internet yang membuat orang enggan berbisnis di internet.

Ini yang membuat sulit bagi para pebisnis di internet yang disebabkan karena ketidakpercayaan, atau reputasi buruk dan semakin banyaknya persaingan.

Selanjutnya saya akan bahas bisnis di internet yang membuat para blogger sukses menghasilkan uang di internet.

bisnis di internet yang aman yang membuat sukses para blogger, sebelumnya sudah saya posting wawancara sukses dengan para blogger sukses, mereka menghasilkan dengan menjadi program afiliasi periklanan. Intinya mereka menjalankan bisnis periklanan.
Bagi blog yang sudah bertrafik tinggi, mereka menyediakan space iklan diblognya, biasanya iklan banner ada 4 space iklan jika semuanya laku 4 @Rp.50.000 = Rp.200.000 sebulannya, bagaimana jika punya lebih dari satu blog,

Jika lagi sepi pemasang iklan, mereka tidak khawatir mereka mengikuti program PPC, tinggal pasang scriptnya iklan akan tampil di blog, ketika ada yang klik iklan tersebut terdapat komisi per kliknya Rp.500 jika dalam sehari ada 50 klik dari pengunjung blog anda, sehari anda mendapatkan Rp.50.000 sebulan Rp.1.500.000 bagaimana jika perhitungan lebih dari itu, penghasilan yang mudah bukan.
Anda bisa mengetahui kesuksesan para blogger lainnya dengan googling, untuk memantapkan niat anda untuk mencari penghasilan di internet.

Demikian terimakasih, sudah menyempatkan mampir ke blog ini.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis ini sumber Penghasilan Para blogger

loading...