Just Sharing

Bisnis di Internet Tanpa Modal GRATIS




Pengamatan saya di internet banyak yang mencari gratisan, hal wajar karena manusia kan ga mau rugi. Hal gratisan bisa seperti download software gratis, download software game gratis sampai bisnis gratisan tanpa modal.

Bagi Pemula mungkin bertanya-tanya apa benar bisa bisnis tanpa modal, bisa-bisa nanti kena tipu nanti buang-buang waktu saja, itu contoh seseorang yang berpikir negatif selalu berargumen buruk sebelum memastikannya kebenaranya.

Lalu bagaimana orang yang berpikir positif mereka mencari informasi dan fakta-faktanya sehingga menemukan jawaban sebenarnya sehingga bisa dijadikan panduan dalam menjalankannya.

Berikut mungkin bisa memberi gambaran anda  daftar webiste berpenghasilan tertinggi anda bisa belajar dari website tersebut.

Berikut saya arahkan menghasilkan uang di internet tanpa modal, kalau tanpa modal biasanya prosesnya memakan waktu beda dengan pakai biaya bisa dipercepat.
Saya jelaskan secara singkat selanjutnya anda bisa kembangkan dengan googling

Langkah Pertama
Buat blog gratis caranya anda klik disini, untuk variasi blog anda bisa kembangkan lagi, setelah selesai buat blog isi postingan orisinal anda sebanyak-banyaknya, menulis dan menulis kemudian mulai fokus untuk memperbanyak target pengunjung tingkatkan trafik setiap harianya, misal minimal seribu pengunjung setiap harinya, lalu bagaimana caranya berikut ada cara meningkatkan trafik yang  anda bisa pelajari.
Setelah berhasil blog anda mendapatkan pengunjung ribuan perhari, kemudian kita beranjak ke langkah berikutnya

Langkah Kedua
Sisipkan iklan, kalau anda susah mendapatkan pemasang iklan, sisipkan produk anda, kalau masih ga punya produk anda pasang iklan PPC, apa itu PPC anda pelajari lebih detail disini. Dengan memasang iklan di PPC dimana setiap pengunjung anda yang mengklik iklan PPC yang terpasang di blog anda, anda akan mendapatkan komisi.
Sedikit gambaran saja andai saja kunjungan blog anda sehari mencapai sepuluh ribu pengunjung dan yang mengklik iklan PPC sebanyak 1% saja yang berarti 100 orang perharinya bisa dihitung sebagai berikut
Komisi = jumlah klik iklan x komisi per klik iklan
            = 100 x Rp.400 = Rp.40.000
Dalam sebulan = 30 hari x Rp.40.000 = Rp.1.200.000
Penghasilan anda dari Iklan PPC Rp.1200.000 per bulan
Dan tentunya anda ngeblog tidak tiap hari atau hanya beberapa jam saja, anda mendapatkan penghasilan sebesar itu dan itu gambaran saja bagaimana kalau lebih.

Contoh yang sudah sukses blog besar yaitu facebook dan google yang laris orang pada pasang iklan disitu
Dari uraian diatas dapat disimpulkan bahwa blog adalah alat yang bisa menghasilkan pasive income yang berkelanjutan

Demikian berbagi pengetahuan hari ini.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis di Internet Tanpa Modal GRATIS

loading...