Just Sharing

Tanya Jawab dan Tips Seputar Ngeblog



Diambil dari sumber ini, saya mendapatkan seputar tanya jawab dan Tips Seputar Ngeblog, bisa saya ambil hal-hal penting sebagai pelajaran, sebagai berikut :


T: Mengapa begitu lama waktu loading blog?

J: Jika blog Anda penuh dengan gadget di sidebar Anda akan memperlambat waktu beban situs Anda ke bawah. Coba dan menjaga sidebars sesederhana mungkin, dan tinggal jauh dari terlalu banyak gadget javascript yang berbeda.

Alasan lain blog anda akan lambat adalah jika Anda memiliki banyak gambar / gambar dalam posting Anda. Jika itu terjadi, Anda bisa pergi ke Dashboard Anda dan mengubah jumlah posting di halaman depan. Sejumlah baik adalah posting 3-4 per halaman.


Q: Kapan waktu terbaik untuk mempublikasikan posting baru?

A: Menurut Jake Luciani, yang melakukan banyak penelitian pada topik tertentu, waktu terbaik untuk posting entri ini

Selasa sampai Jumat 10:00-02:00 Pacific Standard Time (PST)

Dan waktu terburuk:

Sabtu atau Minggu antara 3 dan 5 PST

Untuk mendapatkan rincian lebih spesifik, Anda dapat membaca posting nya di sini: http://www.readwriteweb.com/archives/new_study_shows_best_and_worst.php


Q: Bagaimana cara mendapatkan backlink?

A: Submit blog baru Anda ke semua direktori bebas Anda dapat menemukan (Googlesearch: direktori blog). Gagasan lain yang baik adalah untuk bergabung dengan komunitas blogging seperti Technorati, MyBlogLog, BlogCatalog dan Entrecard. Juga forum di mana Anda dapat menambahkan link ke tanda tangan Anda. Anda mendapatkan backlink dari komentar pada blog lain juga (jangan spam, yang akan mendapatkan komentar Anda dihapus, dan Anda telah menyia-nyiakan semua waktu Anda!). Hubungi blogger di niche Anda dan meminta untuk bertukar link. Semua ini akan memberi Anda banyak backlink, selama Anda menaruh beberapa usaha ke dalamnya!

Q: Apa itu SEO dan mengapa itu penting?

A: SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization. SEO adalah penting karena banyak lalu lintas datang dari SEO (ex. Orang Googling untuk kata kunci yang Anda blog tentang). SEO baik yang Anda miliki di halaman Anda, semakin tinggi Anda akan peringkat di mesin pencari Google

Q: Lalu bagaimana cara membuat saya SEO yang lebih baik?

J: Pastikan Anda memiliki kata kunci Anda dalam judul Anda . Ketika Anda menulis posting, Anda dapat menyorot kata-kata PENTING (sekali lagi, jangan berlebihan, atau pembaca Anda akan merasa membingungkan) atau mengubah warna dari kata-kata. Saya menyarankan Anda untuk menggunakan beberapa alat SEO banyak yang di luar sana, seperti http://www.selfseo.com/, http://www.google.com/webmasters/ dan http://www.webmaster-toolkit com / search-engine-optimasi-tools.shtml

Backlinks sangat penting dalam mendapatkan SEO yang baik. Perdagangan link dengan situs yang memiliki pagerank yang lebih baik dari Anda, baik, hubungan dagang dengan situs berkualitas!

Q: Bagaimana cara membuat orang untuk membaca blog saya?

J: Alasan utama orang akan membaca blog Anda adalah kualitas konten (posting ditulis dengan baik). Materi orang-copy Paste lain tidak populer, dan itu akan diperhatikan cepat atau lambat. Cobalah untuk fokus pada satu subjek di blog Anda dan blog tentang hal ini secara rinci. Sebuah awal yang baik adalah untuk menambah posting Anda ke situs bookmark sosial seperti Digg, Reddit, Delicious dan Propeller. Tempat-tempat yang sangat baik untuk membawa perhatian pada posting Anda dan blog. Cara lain untuk mempromosikan blog Anda bergabung dengan sebuah forum di niche Anda. Banyak forum memiliki khusus sub-forum untuk mempromosikan website Anda, dan Anda dapat bertukar link dengan situs serupa untuk Anda sendiri (jika mereka kebetulan memiliki Google PR yang lebih baik daripada Anda, Anda sedang beruntung!) Sehingga mungkin layak ditembak!

Juga Entrecard baik untuk lalu lintas dan membangun beberapa pembaca.

Hanya ingat biasanya membutuhkan banyak waktu untuk mendapatkan pembaca, bahkan mungkin waktu berbulan-bulan, tapi jangan menyerah! Siapapun bisa menulis sebuah blog yang besar, selama Anda menulis tentang hal-hal dan topik yang Anda minati. Memiliki keyakinan dalam proyek Anda, dan bekerja keras untuk mencapai tujuan Anda. Bekerja lebih keras jika Anda ingin membuat uang dari blog!

Selamat blogging!





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tanya Jawab dan Tips Seputar Ngeblog

loading...