Just Sharing

Penghasilan dari Ngeblog




Bagi anda yang hobby ngeblog dan memiliki banyak pengunjung setiap harinya, ternyata memiliki peluang untuk mendapatkan pasive income dari internet.
Menulis bisa jadi sebuah hobby yang asyik bagi seseorang mereka bebas berekspresi menulis dalam blog pribadinya, ngeblog bagi meraka yang hobby menulis terkadang tidak terkait dengan komersial mereka hanya menggunakan sebagai media komunikasi bagaikan buku diary.
Setiap ide pikiran peristiwa harian mereka tulis posting di blog, dan tanpa disadari karena banyaknya postingan, blog mereka terindek oleh google sehingga ketika ada seseorang yang googling mencari informasi menuju ke blog pribadi penulis tersebut. Sehingga pengunjung blog menjadi ramai. Dari pengunjung yang ramai itulah ternyata menjadi sebuah peluang untuk menghasilkan uang dari internet.
Pernahkan anda ,melihat ketika browsing menemukan sebuah blog terdapat iklan –iklan dimana pada pojok bagian bawah tertulis kumpulblogger. Kalau anda belum pernah melihat contohnya adalah blog ini lihat blog klik disini lihat bagian atas terdapat iklan-iklan, kalau  ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut saya mendapat komisi.
Bagi anda yang ekonominya tidak ada masalah mungkin tidak perlu cara diatas, namun demikian anggap saja untuk biaya kelangsungan blog anda karena akses internet juga butuh biaya berlangganan, lalu berapakah komisi yang didapatkan, setiap klik pengunjung  Rp. 400 bagaimana karena pengunjung sehari anda misalkan 500 pengunjung dan yang mengklik 20 bisa dikalikan Rp. 400 = Rp. 8.000 dikalikan 30 hari 240rb sebulannya lumayan bukan bisa buat langganan internet. Perhitungan diatas hanya contoh bisa saja lebih.
Lalu bagaimana caranya
1. Daftar menjadi member kumpulblogger klik disini
2. Setelah terdaftar login dan ambil script iklan
3. Copy dan paste pada blog anda
4. Anda tinggal komisi anda, dengan menjaga trafik blog anda selalu banyak akan mendapatkan peluang banyak trafik.

Demikian postingan kali ini, terima kasih







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penghasilan dari Ngeblog

loading...