Just Sharing

Panduan Meningkatkan Traffic Pengunjung blog




Setelah kita membuat blog, langkah selanjutnya terkadang bikin pusing yaitu bagaimana meningkatkan pengunjung blog kita, tapi meskipun sulit dibantu kalau di dunia internet yaitu dengan googling, coba kalau usaha offline keluar bensin buat kesana kemari,kalau di internet tinggal browsing nyari panduannnya, kalau cara saya si promosi digroup facebook, ini ada group silakan promosi blog siapa tahu berpengaruh untuk blog anda, gabung group disini http://www.facebook.com/groups/131995590313141/ berikut adalah kutipan beberapa panduan naikin trafik dari teman blogger kita selamat membaca :

Sumber ke 1

1. Ketahui target konsumen anda. Jika anda memakin google adword, setidaknya pilihkan setting dimana iklan anda tertarget pada kata-kata kunci tertentu. Sehingga iklan yang anda buat pada google adwords tepat pada sasaran. Jika anda menulis artikel soal penjualan anda. Usahakan gunakan kata kunci yang memang sesuai dengan produk anda.

2. Daftarkan pada direktori online yang memang khusus dengan topik anda. Mengirim artikel penjualan anda pada direktori yang tidak tepat hanya akan melewatkan kesempatan mendapatkan traffic tinggi yang berujung pada penjualan. Hal ini dikarenakan, setiap orang ingin mencari sebuah website yang relevan dengan apa yang mereka cari. Jangan lupa juga selalu daftarkan pada mesin pencari yang belum pernah anda daftarkan.

3. Iklanlah website anda pada sebuah forum. Pilihlah grup online berupa forum yang relevan dengan anda. Setidaknya pilihlah forum yang memiliki komunitas jual beli untuk memudahkan anda membuat artikel yang tepat diforum itu untuk penjualan anda. Bisa juga dengan signature, yaitu jika anda berkontribusi berupa menjawab atau bertanya sesuatu di forum, maka di bagian footer postingan anda akan ada tanda link yang merujuk ke website anda. Tentu ini juga merupakan hal yang dapat meningkatkan penjualan.

4. Buatlah banyak artikel. Semakin banyak artikel website anda, semakin banyak pula e-zine, artikel direktori, dan website lain yang juga mendeteksi artikel anda. Tentu upayakan terus agar tulisan anda berkualitas dari hari ke hari. Agar traffic tinggi juga percaya bahwa anda ahli dalam bidang tersebut dan juga mau membeli apa yang anda tawarkan.

5. Buatlah e-zine sendiri. Atau buatkan e-Book yang berbeda dengan layanan langganan blog anda (subscribers) karena dengan demikian pembaca sangat percaya anda adalah orang yang sangat produktif. Jangan lupa juga bahwa dalam e-zine dan e-book terbitan anda sendiri itu sisipkan link yang merujuk ke artikel/halaman penjulan anda.

6. Telitilah dan ekplorasilah tentang website-website lain yang memiliki iklan anda. Cek website mana saja yang memberikan traffic ke penjualan anda.

Sumber : mamaeka 


Sumber ke 2

1. Tambahkan Langganan dan link Email :
Gunakan RSS Feedburner dan pilihan email di blog Anda sehingga pengguna yang pengalaman yang baik dan ingin kembali telah mendaftar pilihan untuk berlangganan email pemberitahuan posting baru atau update. Untuk meningkatkan traffic atau kunjungan menempatkan tombol yang terlihat di atas blog Anda atau di sidebar, mengundang pengguna yang menikmati konten Anda.

2. Analisis Kata Kunci Anda Selagi Menulis Postingan :
Selalu mengoptimalkan judul posting dan judul dengan bantuan penelitian kata kunci untuk menargetkan trafic tertentu atau pengguna. Dengan menggunakan alat Google disebut sebagai  AdWords Keyword Tool , beberapa blogging CMS (Wordpress dll) menyediakan plugin kata kunci mereka sendiri di mana tidak perlu menggunakan Google Adword. pencarian kata kunci menargetkan istilah dan frase audiens Anda benar-benar mengetik ke dalam mesin pencari. Bila Anda mencari Anda "posting ide atau kata" di adwords ia akan menampilkan pencocokan frase, niat atau jenis istilah oleh pengguna di mesin pencari, gunakan "sama persis" pilihan untuk mendapatkan hasil terbaik. Penargetan kata kunci yang sempurna memberi Anda nilai dengan menggunakan frase efektif dalam judul posting blog, dan menulis konten berkualitas tinggi tentang subjek.

3. Analisis Traffic Anda Melalui Google Analytics :
Analytics akan memberitahu Anda dari mana kunjungan berasal, sumber lalu lintas berkualitas, berapa banyak Anda mendapatkan, di mana Anda berhasil, dan dari mana Anda memiliki lebih banyak kesempatan. Ini akan memberitahu kesalahan Anda juga.

4. Jadilah Bagian dari Percakapan Populer :
Menjadi bagian dari forum, portal atau situs besar yang mendapatkan perhatian dari mereka yang tertarik dalam diskusi dan berpotensi mendapatkan link dan lalu lintas dari pemimpin industri sebagai bagian dari proses. Dapatkan dibahas, menghasilkan percakapan, argumen dan perilaku kompetitif di blog lain dan situs. Beberapa sumber populer dapat SEOmoz, Search Engine Journal, Techmeme dan Mashable.
Komentar / Berinteraksi Pada Blog Lain-lain: Anda dapat mencapai link besar dan visibilitas melalui komentar posting blog niche lainnya. Untuk mendapatkan manfaat yang sadar akan nama dan URL Anda gunakan ketika mengomentari. Keseragaman masalah dalam menghubungkan ke halaman internal dengan menggunakan nama untuk kata kunci spamming karena hanya nilai riil beberapa pengaya, dan bahkan lebih sedikit yang benar-benar menarik dan luar biasa. Blogger duduk dan berpikir untuk menyetujui komentar sehingga tidak membahayakan blog-nya. Untuk pemahaman yang lebih baik di atasnya membaca artikel tentang pemasaran komentar.

5. Kontak atau Email :
Pastikan Anda tidak mengabaikan untuk berbagi signature email atau informasi kontak di blog Anda, maka memiliki kesempatan dalam percakapan dengan Anda.
Apakah Blogging Tamu: Guest blogging dapat menjadi cara yang berguna untuk memperpanjang merek Anda dengan dalam mendapatkan link eksternal awal dan referensi kembali ke situs Anda, yang akan membawa lalu lintas langsung ke blog Anda dan meningkatkan peringkat pencarian Anda. Di mana Anda akan memungkinkan orang lain untuk menulis posting di blog Anda atau Anda dapat menulis posting blog pada orang lain untuk mendapatkan link. Memiliki sepotong fenomenal menulis untuk mempublikasikan yang belum pernah bersama sebelum dan memberi mereka kemampuan untuk membacanya. Untuk mendapatkan blogger tamu yang baik di blog Anda, nilai sekarang dari posting di situs Anda dengan menyorot statistik seperti data lalu lintas, pengikut sosial, dan RSS pelanggan untuk meyakinkan. Pertama, Anda perlu menemukan penonton yang relevan dan situs, kedua meneliti tulisan yang berhasil di situs target Anda, susunan penonton, dan Anda akan mendapatkan return yang lebih tinggi dengan setiap posting. Situs jejaring sosial ( Facebook, Google+, LinkedIn, Twitter ) adalah sumber besar untuk mencari peluang tamu blogging.

6. Jangan Segera Menyerah :
Cobalah keras dan don 'menyerah di awal membangun merek Anda dengan strategi ini segera Anda akan mendapatkan hasil nilai.
Memiliki Fitur Unik dan Desain: Pembaca pertama melihat desain blog dan fitur, kekuatan desain mencolok dan fitur yang dapat digunakan tidak dapat diabaikan. Blogger dapat membuat perbedaan besar atau manfaat panen menakjubkan tentang pembagian, lalu lintas dan berdampak pada setiap posting yang Anda tulis.

7. Libatkan Diri dari Situs A sampai Z:
Contoh terbaik adalah Yahoo! Answers, Answers.com, Hubpages dan lebih setiap hari, ribuan orang mengajukan pertanyaan di web untuk memiliki jawaban yang lebih baik. Terlibat dalam Q bernilai tinggi + Sebuah komunitas dengan pertanyaan berkualitas untuk menjawab. Pertanyaannya menerima visibilitas tinggi dan menghubungkan kembali dengan memproduksi sebuah posting blog yang sebenarnya atau mendapatkan lalu lintas sosial / arahan.

8. Gabung ke Komunitas Dimana Pemirsa Target Sudah Hadir :
Luangkan waktu Anda untuk menemukan tempat-tempat di mana sebagian besar audiens yang tersedia di web. Setelah Anda mencapai masyarakat di mana pembaca yang ditargetkan mengumpulkan, Anda bisa mulai bergabung dengan mereka dengan menciptakan account atau membaca apa yang telah ditulis orang lain. Mungkin Anda sudah tahu beberapa blog,, forum website dan media sosial masyarakat di mana diskusi dan konten sedang diposting pada topik Anda menjadi warga negara web yang baik dan Anda akan mendapatkan lalu lintas yang baik, kepercayaan dan penggemar.

9. Kenali pesaing Anda :
Semua orang membenci harus dibandingkan dan diberi nilai terhadap satu sama lain atau cinta ketika seseorang menerbitkan mereka dalam daftar "yang terbaik atau top" di bidang mereka, dan semua orang yang peringkat dalam daftar yang sangat memuji itu berbagi dan link ke itu. Tahu terbaik dari niche Anda sebagai Blogger, penerbit dan pemilik situs web dunia. Cobalah untuk mendapatkan setiap puncak sumber daya yang mendaftarkan sebagai terbaik oleh sumber-sumber seperti blog, Twitter account, halaman Facebook, tiap posting, orang, konferensi merupakan cara yang sangat baik untuk mendapatkan lalu lintas dan menjadi dikenal dalam bidang kita.

10. Mengatur Konten Blog Anda Dari titik SEO :
Untuk mendapatkan peluang lalu lintas besar di blog Anda, optimasi mesin pencari adalah cara sederhana dan mudah untuk membuat. Sebuah SEO yang tepat dapat membantu Anda untuk menyerap kesalahan tulisan Anda dan mengambil keuntungan dari SEO adalah nilai yang sangat besar untuk blogger. SEO memiliki cara yang berbeda dari iklan seperti tamu posting, press release, dll afiliasi pemasaran atau Anda dapat mengunjungi sumber yang relevan Cara Menulis Baik Blog . SEO dapat membangun lalu lintas dan sukses untuk blog Anda, akan mencengkeram ribuan pengunjung ke blog Anda dengan pencarian dioptimalkan.
11. Berpartisipasi Dalam Acara :
Untuk mengumpulkan informasi atau update besar dari niche Anda, Anda dapat menghadiri acara sosial atau mengatur sendiri, semakin banyak orang yang Anda temui dan berhubungan dengan di dunia nyata lebih mungkin untuk secara alami mengarah pada diskusi tentang blog Anda dan cara Anda dapat saling membantu. Ini akan memberi Anda link, tweet, saham, suka dan pengembangan bisnis secara umum. Ini akan bernilai menghadiri setiap meetups, konferensi atau pertemuan setelah mengidentifikasi kegunaannya.
12. Minta pengunjung Blog untuk me-share postingan :
Target konten blog yang seperti-share untuk membantu menyebarkan berita dengan Infografis besar yang menyerang harmoni penonton, indah video yang menceritakan sebuah cerita dan koleksi menakjubkan dari fakta-fakta yang menantang asumsi umum semua ditargetkan pada khalayak cinta untuk berbagi. Sebagai pembaca alami kurang aktif dalam penginjilan pekerjaan yang Anda lakukan.

13. Tinjau Pembaca Anda :
Seperti apa pembaca Anda inginkan dari Anda atau analisis jenis / tipe pembaca mengunjungi situs Anda atau bagian mana mereka membaca sebagian besar atau menghabiskan berapa banyak waktu. Ini akan menguntungkan Anda untuk meningkatkan peramalan Anda atau di mana Anda menduga menunjukkan distribusi sudut pandang, penggunaan atau pendapat dapat membantu.

14. Share Postingan Anda ke Jejaring Sosial :
Jika Anda belum, daftarkan diri Anda di Twitter, Facebook, LinkedIn, dan Google+ lakukan sekarang. Jaringan ini menarik pengguna dalam jumlah besar di seluruh dunia di internet, dan mereka berpartisipasi di situs tersebut masuk ke dalam daftar "distributor konten". Isi informasi lebih lanjut mengenai profil semaksimal mungkin. Mulai mengikuti industri berprestasi, influencer dan konektor. Dan berbagi blog Anda sendiri hal-hal yang besar (posting / konten) untuk membuat kesan positif tentang Anda dan kesempatan untuk pergi "virus" dan mendapatkan pembagian dari orang lain. Untuk blogger, media sosial merupakan sumber terbesar dari lalu lintas, ketika SEO adalah driver kurang konsisten.

15. Gunakan Foto Dan Grafis Dengan Tautan Populer :
Anda dapat menunjukkan bakat dan kreativitas Anda sendiri atau meng-upload seseorang yang dikenal adalah yang dapat menghasilkan kartun lucu, lukisan, menggambarkan grafik atau mengambil foto , dengan lisensi yang tepat untuk meningkatkan keterlibatan dan kenikmatan pengunjung Anda dan membuat lalu lintas lain sumber melalui Image Search. Anda menghubungkan gambar Anda dengan salah satu posting Anda atau mengalihkan pengunjung Anda ke halaman yang relevan lain orang akan menggunakan gambar Anda tanpa menghubungkan kembali.

Sumber : alvincelebration  




Sumber ke 3

1. Menggunakan Software
Mendaftar untuk program pertukaran lalu lintas Alexa seperti http://www.upmyrank.com, jumlah besar pengguna dapat meningkatkan peringkat alexa Anda secara dramatis.

2. Install Alexa Toolbar
Pastikan untuk menginstal Alexa toolbar untuk Internet Explorer dan Firefox. Selain itu pastikan untuk mengatur website Anda sebagai homepage default untuk kedua browser. Pastikan untuk menggunakan masing-masing browser ketika Anda sedang online karena masing-masing akan memiliki id yang berbeda dan toolbar dapat dilihat sebagai 2 pengguna yang berbeda.

3. Widget Alexa
Pasang widget Alexa rank di website Anda. Sementara efek yang tepat tidak diketahui, tampaknya untuk membantu memberikan situs dorongan sedikit.

4. Mendorong Orang Menggunakan Alexa Toolbar
Mendorong orang lain untuk menggunakan toolbar Alexa. Ini termasuk teman-teman, sesama webmaster maupun pengunjung situs. Pastikan untuk link ke Alexa, AOS penjelasan lengkap toolbar mereka dan sistem pelacakan sehingga pembaca anda tahu apa yang menginstal toolbar atau memerlukan ekstensi. Selain itu Anda mungkin ingin bertanya kerabat dekat Anda untuk menginstal toolbar dan mengatur situs Anda sebagai situs utama mereka.

5. Alexa Toolbar Sendiri
Apakah rekan kerja atau perusahaan sendiri? Dapatkan Alexa toolbar dan SS ekstensi Firefox yang terpasang pada semua komputer dan mengatur website Anda sebagai homepage untuk semua browser. Mungkin akan berguna untuk dicatat bahwa ini dapat bekerja hanya jika IP dinamis atau berbeda digunakan.

6. Host Konten
 Menulis atau host konten tentang Alexa. Webmaster dan blogger senang mendengar tentang cara-cara untuk meningkatkan alexa rank mereka. Mereka link, Äôll untuk Anda dan mengirimkan lalu lintas bertarget (yakni pengunjung dengan toolbar sudah terpasang). Ini secara bertahap memiliki efek pada peringkat Alexa Anda.

7. Promosi URL
 Memamerkan URL Anda di forum webmaster. Webmaster biasanya memiliki toolbar diinstal. Anda, Äôll mendapatkan webmaster untuk mengunjungi website Anda dan menawarkan umpan balik yang berguna. Hal ini, AOS juga merupakan cara yang baik untuk memberikan kembali kepada masyarakat jika Anda memiliki artikel yang berguna untuk berbagi dengan orang lain. Berhati-hatilah untuk tidak papan spam karena Anda bisa dilarang dari forum atau buruk memiliki situs Anda diakhiri oleh host Anda.

8. Konten Webmaster
Menulis konten yang berhubungan dengan webmaster. Hal ini dapat jatuh dalam kategori domaining dan SEO, dua bidang di mana kebanyakan webmaster akan memiliki Alexa toolbar diinstal. Promosikan konten Anda di situs-situs jaringan sosial dan forum webmaster. Jangan ragu untuk menempatkan artikel pada situs web Anda!

9. Redirect Alexa
Gunakan redirect Alexa di URL website Anda. Coba ini: http://redirect.alexa.com/redirect?www.gobelajarmandiri.blogspot.com. Ganti gobelajarmandiri.blogspot.com dengan URL website Anda. Tinggalkan URL ini diarahkan dalam komentar blog serta forum signature. Redirect ini akan menghitung alamat IP yang unik sekali sehari sehingga mengklik beberapa kali menang, AOT membantu. Tidak ada bukti resmi bahwa pengalihan secara positif keuntungan Anda Alexa Rank, jadi gunakan dengan hati-hati.

10. Webmaster Tools
Buat bagian webmaster tool di website Anda. Ini adalah magnet bagi webmaster yang akan sering mengunjungi website Anda untuk mendapatkan akses ke alat. Aaron Wall, AOS halaman web pada SEOTools adalah contoh yang sangat baik.

Sumber : berbagi 





Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Panduan Meningkatkan Traffic Pengunjung blog

loading...