Just Sharing

Memanfaatkan internet sebagai mesin pencari duit




Rangkuman dari kongkow yang ngobrol sana kemari tentang bisnis di internet,

Beberapa teman saya memanfaatkan internet sebagai mesin pencari duit. Beberapa membuka warung, tempat jualan barang, di internet. Contohnya
si A. Dia sengaja bikin situs web pribadi buat jualan gadget. Saya termasuk salah satu pelanggan yang numpang jualan barang di situsnya itu. Paling nggak, sudah ada satu barang yang saya titip untuk dijual di situ. Lumayan.

Kawan yang lain, si B, memanfaatkan Multiply untuk jualan foto khas pemandangan Indonesia, hasil buruannya jalan-jalan keliling nusantara. Awalnya sih cuma mau majang foto, kata dia. Tapi tiba-tiba, ada bule yang kepincut sama pemandangan kota Bandung yang macet, dan pengin beli fotonya. Akhirnya, jadilah dia kini berbisnis sampingan, jualan foto. Lumayan, satu foto bisa laku seharga 20 dolar AS. Dan biasanya, si B bisa menjual 5 foto sekaligus untuk satu orang. Wah, bujang tajir.

Lain lagi cerita si C. Kawan saya yang satu ini, doyan beli domain. Tiap ada nama domain unik yang lucu dan menjual singgah di otaknya, mampirlah dia ke situs penjual domain. Duitnya banyak banget, mungkin ya! Ah, tapi nggak juga, beli domain nggak menuntut banyak duit kok. Bermodal 100 ribu perak pun kita sudah bisa punya domain sendiri.

Berikut ada Mesin Pencari duit pas cocok untuk pemula, selengkapnya klik disini https://www.rezekidarisms.com/?jemputrezeki




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Memanfaatkan internet sebagai mesin pencari duit

loading...