Just Sharing

Kenapa Saya Harus Berbisnis Di Internet



Sebelum nya ini hanya Opini saya di bisnis internet teorinya sangat gampang bisa saya bilang kuncinya promosi dan meningkatkan trafik saja, tapi sulit prosesnya, namun meskipun semua kalau mau belajar tahu ilmunya ya mudah. Banyak sekali orang –orang yang menawarkan promosi dengan kalimat yang spektakuler, tapi masih setengah-setengah, yang tekadang bagi pemula di internet kecewa setelah menjalankannya.

SULIT JADI MUDAH meskipun sulit bisa diselesaikan hanya di depan komputer, kita bisa browsing bertanya pada google lama-kelamaan anda akan tahu bagaimana bisa menghasilkan dari internet.
Kelebihan lain bisnis di internet bisa kita jalankan otomatis, tidak seperti offline  begitu kita liburan bisnispun ikut libur.

Berikut sebuah penawaran bisnis di internet yang bisa dijadikan sumber penghasilan, berikut bisa saya jelaskan


Apa itu RDS ?

Rezekidarisms.com (RDS) adalah sebuah layanan SMS Advertising yang menghubungkan pengiklan (Advertiser) di rds-ads.com dengan pengguna handphone (member) rezekidarisms.com. Advertiser dapat dengan mudah mempromosikan produk/jasa mereka melalui SMS yang dikirimkan kepada member yang terdaftar di RDS. Member akan mendapatkan penghasilan dari setiap SMS iklan yang diterima melalui nomor handphone yang telah didaftarkan.

Berapa besar penghasilan yang bisa saya dapatkan sebagai member ?

Komisi dari menerima SMS adalah sebesar Rp 50/SMS, komisi sponsor adalah sebesar Rp 5.000/member, komisi dari mendapatkan Advertiser (yang beriklan lewat link referral Anda) adalah sebesar 10% dari total biaya pemasangan iklan yang dilakukan oleh Advertiser.

Apakah pulsa saya akan berkurang saat menerima SMS iklan ?
SMS dari RDS Tidak menyedot pulsa Anda. Karena bukan SMS Premium (4 digit) melainkan nomer GSM biasa. SMS iklan dari RDS hanya dari nomor 08xxxx5050 selain nomer tsb bukan dari RDS.

Bagaimana cara aktivasi member ?
Aktivasi keanggotaan dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu transfer langsung ke rekening RDS sebesar Rp. 25.000 atau aktivasi melalui SMS dengan cara membeli Kode Aktivasi dari member atau membeli langsung di member area RDS.

Apa itu kode aktivasi, dan bagaimana penggunaanya ?
Kode aktivasi adalah berupa kumpulan huruf dan angka yang berfugnsi untuk mengaktifkan member rezekidarisms.com melalui SMS. Kode ini bisa digunakan untuk calon member yang akan bergabung tapi tidak mempunyai koneksi internet, jadi dengan kode ini Anda bisa mendaftarkan member baru melalui SMS tanpa harus aktivasi via web. Penggunaan kode aktivasi adalah sebagai berikut:
ketik : AKTIF#KodeAktivasi#usernameYangMaudiaktifkan
contoh: AKTIF#5k62pb#bisnisku

Nomor apa saja yang bisa didaftarkan ?
Semua nomor dari semua operator GSM atau CDMA bisa digunakan, kecuali telpon rumah.

Bisakah mendaftarkan lebih dari satu nomor ?
Bisa, gunakan 1 username untuk 1 nomor hp. Dengan catatan nomor yang didafarkan harus dalam keadaan aktif.


Apakah pembayaran bisa menggunakan pulsa ?
Tidak, kami hanya menerima pembayaran melalui transfer bank.


Bank apa saja yang digunakan RDS ?
BCA, Mandiri dan BNI.


Apa yang harus saya lakukan setelah mendaftar di RDS ?
Cukup menunggu sms iklan dari kami untuk mendapatkan komisi Rp. 50/SMS. Untuk penghasilan tambahan bisa mencari member sebanyak mungkin caranya yaitu beritahukan teman teman Anda mengenai sistem ini dengan cara membroadcast alamat website referal Anda via Facebook, Twitter, BBM dan Social Media lainnya.

RDS bisa juga dijalankan secara offline. jadi tidak harus konek ke internet. Proses pendaftaran bisa dilakukan via SMS. begitu juga proses Aktifasi member. Download brosur dan beli kode aktifasi di member Area.


Saya sudah mendaftar dan aktif sebagai member tapi kenapa saya belum menerima SMS ?

Setelah Anda mendaftar di rezekidarisms.com maka nomor telpon Anda telah otomatis masuk ke daftar penerima SMS iklan, adapun mengenai waktu dan jumlah penerimaan SMS iklan sendiri tergantung dari banyaknya pengiklan di rds-ads.com dan pemilihan target oleh pihak pengiklan berdasarkan kategori jenis kelamin usia dan domisili. Jika Anda belum menerima SMS mungkin Anda belum termasuk kedalam kategori target iklan yang dibutuhkan, silakan untuk menunggu SMS iklan berikutnya.


Kapan penghasilan saya bisa ditarik ?

Penghasilan akan ditransfer saat total nominalnya mencapai minimal Rp 10.000. Penghitungan dan pembayaran komisi dilakukan dari tanggal 1 tiap bulannya dan akan langsung ditransfer ke rekening Anda.

PENDAFTARAN KLIK DISINI   http://www.rezekidarisms.com/?jemputrezeki

PASANG IKLAN VIA SMS KLIK DISINI http://www.rds-ads.com/?jemputrezeki

Demikian berbagi pengetahuan saya kali ini, mohon maaf apabila ada salah kata, terima kasih





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kenapa Saya Harus Berbisnis Di Internet

loading...