Just Sharing

Inovasi Baru Mengatasi Septictank




Sebuah inovasi baru dalam mengatasi masalah septictank penuh berikut seputar tanya jawab mengenai produk inovasi baru ini :

Apa nama produk untuk masalah WC / Septick tank bermasalah ini ?
Nama Produknya adalah BIOKLIN

Bioklin Itu apa  ?
BIOKLIN  adalah sebuah cairan yang memiliki kandungan berupa mikroba / mikro organisme yang bermanfaat berfungsi bisa mendegradari timbunan tinja menjadi cairan, mengurai resapan sehingga peresapan menjadi lebih baik.
Apa kaitannya BIOKLIN dengan Masalah Septictank ?
Dengan kandungan Bioklin yang berupa mikro organisme mampu mendegradasi timbunan tinja menjadi cairan dan kemudian cairan tersebut menjadi susut karena teresap kedalam tanah, sehingga BIOKLIN ini terkenal dengan nama BIOKLIN PENGURAS WC TANPA SEDOT.

Saya ada masalah dengan Septictank apakah bisa diatasi dengan Bioklin ?
Sebelum dipasarkan tentunya produk bioklin ini di uji coba terlebih dahulu, dan maaf tentunya produsen juga tidak mau rugi, karena produk buatannya itu tidak terbukti dan akhirnya hasil produksinya tidak terjual. Dari hasil uji coba kandungan yang terdapat pada Bioklin ini mampu mendegradasi  seperti penjelasan diatas.

Apakah BIOKLIN INI BISA MENJAMIN
Tidak bisa diprediksi saya hanya bisa menggambarkan sebagai berikut :
Orang sakit langkah awal sebelum di operasi menggunakan obat, operasi adalah langkah akhir ketika di obati sudah tidak bisa lagi, seperti  misalnya penyakit batu ginjal ada ramuan yang bisa mengobati batu ginjal tanpa operasi, dan apabila ramuan tersebut itu tidak manjur pada akhirnya di operasi.
Begitu juga Bioklin, Bioklin ini sebuah formula untuk mengatasi masalah septictank apabila masih tidak bisa baru dilakukan sedot mobil tinja, penyebab bioklin tidak berfungsi dimungkinkan  isi sumbatan atau isi septictank berisi benda-benda an organik seperti plastik, pembalut dan lainnya yang tidak bisa di urai oleh mikroba. Mikroba hanya bisa mengurai bendda-benda organik.
Sebagai catatan mikroba ini juga akan mati jika terkena cairan kimia. Maka bioklin tidak akan berfungsi.

Ada Perntanyaan Septictank saya sudah di sedot tapi baru beberapa hari sudah penuh lagi, apakah bioklin mampu mengatasinya ?

Kemungkinan setelah disedot baru beberapa hari sudah penuh lagi dikarenakan resapan yang kurang bagus, karena ikut tersedot pada waktu penyedotan, kembali fungsi bioklin yang mendegradasi menjadi cairan, juga terkait dengan tanah resapan, dengan bioklin tanah resapan akan menjadi lunak dengan pelunakan peresapan akan menjadi baik.

Bagaimana Cara penggunaannya
Cairan Bioklin ini untuk memaksimalkan fungsinya gunakan pada malam hari tuang 1 liter kedalam kloset dan siram, esok harinya toilet bisa dipakai seperti biasanya, tunggu mikroba bekerja kira-kira antara 7 – 12 hari untuk hasil yang maksimal.

Bioklin juga memiliki Fungsi lain
Fungsi Bioklin yang lain adalah menetralisir bau, saya pernah mencoba pada bangkai tikus, setelah saya siram menggunakan cairan bioklin, bangkai ini perlahan-lahan hilang.

Dimana untuk membeli Produk ini.

Produk ini tersedia di toko online dan belum banyak agennya, membuka kesempatan menjadi agen diseluruh kota di Indonesia, untuk membelinya anda bisa berkunjung ke www.agfashop.com atau hubungi sms / telpon distributornya di 085 640 930 969

Sekian terima kasih





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inovasi Baru Mengatasi Septictank

loading...