Just Sharing

Hal Yang perlu anda ketahui dalam Blogwalking




Berapa kali Anda menghabiskan untuk online setiap hari? berapa persen yang Anda habiskan untuk membaca blog lain? dan berapa persen yang Anda habiskan untuk menjaga blog Anda sendiri?

Banyak orang mengeluh karena mereka tidak punya waktu cukup untuk mempertahankan blog mereka sendiri. Mereka tidak bisa menulis posting baru, tidak bisa melakukan beberapa tweak untuk desain blog mereka dll Bagaimana dengan Anda?

Berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk membaca blog lain? Begitu banyak orang tidak memiliki waktu untuk menjaga blog mereka sendiri karena mereka menghabiskan waktu mereka untuk blog lain terlalu banyak. Banyak orang tidak menyadari bahwa mereka terlalu sibuk untuk membaca blog lain dan menulis komentar pada tulisan tersebut.

Tidak masalah jika Anda ingin terus membaca semua blog sebenarnya. Hanya saja bahwa Anda tidak harus menghabiskan waktu Anda untuk mereka lebih maka Anda menghabiskan waktu Anda untuk blog Anda sendiri.

Lebih singkatnya, mengefesienkan waktu atur waktu antara blog walking dan mengurus blog anda sendiri, jangan berlebihan blogwalking, lebih baik perbaiki blog anda agar lebih baik.

Blog merupakan media yang bisa digunakan untuk mencari uang di internet, jadi blogger berlomba-lomba membuat blog banyak pengunjungnya, berkaitan dengan mencari uang di internet, berikut ada sebuah ebook tentang 3 langkah mencari uang di internet yang bisa anda pelajari download klik disini





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hal Yang perlu anda ketahui dalam Blogwalking

loading...