Just Sharing

Hal Yang Diperhatikan dalam Tata Letak Blog





Kita akan belajar tentang Tata letak / Penempatan, dan harap ingat, jika kita berbicara tentang Penempatan, itu tidak berarti bahwa itu hanya tentang penempatan iklan, tapi semua elemen di blog Anda dapat memberikan efek samping terhadap Pendapatan Uang Anda. Dan di dunia ini membuat uang online, itu hak penting?

Perhatikan Lebar Anda!
Hanya melihat bloggingtips.com, pergi membaca beberapa tips di sana, memilih artikel yang Anda suka. Jangan lupa untuk menghitung waktu Anda sejak pertama kali Anda datang. Berapa lama Anda?
Bloggingtips.com memiliki luas pasca super-super lebar. Jadi tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan mata saya menjadi begitu lelah. Hanya berpikir tentang pindah fokus Anda dari kiri ke jalan sejauh yang benar, dan kemudian kembali lagi dan kiri hanya melakukan itu lagi dan lagi sampai akhirnya Anda berhasil menyelesaikannya. Ini semacam sebuah kerja keras hanya untuk membaca artikel.



Perhatikan navigasi Anda!
Ok, sekarang aku di blog sudah, aku pendatang baru dan apa yang saya cari di situs ini tentang tips blogging? hey .. Categories. Saya suka kategori. mari kita lihat .. hm ... blogging (28), Kompetisi (2), Desain dan Coding (8) dan bla .. bla .. itu bagus. Daftar Kategori cukup jelas. Tapi aku pengunjung yang tepat? dan pengunjung adalah raja. Aku ingin lebih! Saya ingin lebih kemudian hanya Categories. Sebaliknya Kategori, saya ingin memiliki beberapa Posting Lates mungkin? Kebanyakan Baca Tulisan? atau Post Terbaik akan baik-baik saja. Hei, itu adalah situs tentang ritus blogging tips? Ini harus memiliki ton ritus tips? Jadi, bisa Anda hanya memilih saya yang terbaik yang Anda miliki di sana? Saya telah cukup banyak membingungkan dengan warna di sini. sidebars hitam, satu di paling kiri dan sekitar 10 tahun kecepatan cahaya di sebelah kanan.

Jujurlah!
Sponsor! am .. Sponsor! eh Sponsor! Man .. Yang merupakan sponsor yang tepat? Text-Link-Ads di sebelah kanan? atau Hostgator di sebelah kiri? Karena keduanya afiliasi, saya pikir Anda bisa mendapatkan mereka dalam satu tempat. oh dan Cash Earn juga. Aku terjawab itu.

Hanya jujur ​​dengan blog Anda dan navigasi Anda. Anda tidak akan kehilangan apapun dengan melakukan itu. Bahkan, ia akan memberikan beberapa terpercaya dari pembaca Anda.

Warna!
Tidak, itu sudah disebutkan sebelumnya. mari kita lewatkan saja.

Menu Atas.
Mari kita lihat, hm .. Home, Forum, Arsip, Contact. Saya tidak melihat fungsi mereka di sana. Hanya saja tidak bekerja untuk saya. hey .. Aku ingat pengunjung? Saya dapat berbicara apa pun yang saya suka.

Dan The List Page, hanya baris kedua di bawah Menu Atas Pertama,

Blog yang link di sini.
hm .. Saya tidak berpikir itu perlu untuk itu adalah situs yang menyediakan tips yang, hanya hampir seperti portal, Itu hanya terlihat seperti pemula sana. Blog yang link di sini? Ini untuk blogger pemula!

4 Pengguna Online.
??? @ # @ $%??? hanya membuangnya dude! menyembunyikannya terburu-buru! Ini sekali lagi menunjukkan bahwa situs Anda yang hanya terlihat seperti sebuah situs blogger newbie. Kecuali jika Anda telah memiliki sekitar 2.000 Pengguna Online, atau beberapa seperti itu, Anda dapat mengekspos sana

Blog Tema, Blogging Faq, Links
Aku mulai berpikir bahwa Halaman Daftar lebih baik berada di sidebar tidak upthere.

Domain.
Apa .... Apakah Anda memberikan tips untuk blog atau menjual Bung domain? menjatuhkannya!

Top Posts
Hei .. Anda memiliki Tulisan Top?!! Ohh saya tidak melihatnya.


Demikian...





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hal Yang Diperhatikan dalam Tata Letak Blog

loading...