Just Sharing

Hal Penting sebelum berbisnis di internet




Kali ini mengambil petikan atau pelajaran yang saya dapatkan dari ebook yang saya baca, isi dalam ebook tersebut berisi tentang wawancara blogger dunia yang sudah berhasil medapatkan uang di internet, sebelumnya sudah saya posting dalam blog ini.

Dalam wawancara tersebut ditanyakan kepada blooger tentang bisnis yang tepat untuk dijalani adalah bisnis afiliasi, namun bagi pemula sangatlah sulit karena untuk menjalankan bisnis ini harus punya blog denga trafik tinggi.

Bagaimana bagi Pemula yang ingin menjalani bisnis di internet, untuk awal buatlah aset dengan membuat blog, menjadikan blog dengan trafik tinggi butuh proses waktu yang tidak sedikit. Sambil mengelola blog agar memiliki trafik tinggi anda bisa mengikuti bisnis dimana anda tinggal mempromosikan saja, karena segala sesuatunya sedah diatur oleh pemiliknya anda tinggal mempromosikan dan mendapatkan komisi.
Bagaimana cara berpromosi apabila pemula dan tidak memiliki blog, sekarang lebih mudah karena ada situs sosial seperti facebook perkenalkan teman-teman anda di facebook, pasang di iklan baris gratis, gabung di forum-forum dan perkenalkan bisnis anda disitu.

Lalu bisnis apa yang bagus dijalani, saya merekomendasaikan RDS karena pada sistem ini,pertama bisa dipercaya, saya sudah mendapatkan hasilnya dari sistem ini, kelebihan bisnis ini adalah merekrut member dapat komisi, mencari pengiklan untuk mengiklankan via sms dapat komisi, anda pun setelah menjadi member anda akan dibayar ketika menerima sms dari RDS per sms Rp.50 per sms, disini juga ada program reward bagi yang berprestasi, mungkin anda kurang jelas dari penjelasan saya, silakan berkunjung ke situs resminya untuk mempelajari lebih lengkap dan jelas silakan klik disini 










Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hal Penting sebelum berbisnis di internet

loading...