Just Sharing

Hal Penting Dalam menulis di Blog




Apa yang ada dalam pikiran Anda ketika Anda membaca judul posting? Banyak orang berhenti menulis di blog mereka karena mereka tidak memiliki apa-apa untuk menulis. Mereka kehabisan Ide mereka, mereka tidak memiliki topik untuk menulis lagi.

Yah, sebenarnya mereka memiliki beberapa ide disusun di pikiran mereka, itu hanya bahwa mereka berpikir ide-ide tersebut tidak penting. Banyak orang terus menyimpan ide-ide mereka yang mendalam pada rancangan daftar mereka karena mereka tidak yakin apakah mereka harus menulis atau tidak.

Apakah Anda salah satu dari orang-orang? Apakah Anda menjaga ide-ide Anda tidak penting dalam pikiran Anda? Biarkan saya memberitahu Anda ini, Bagi mereka! Tulis mereka sekarang semua lain akan melakukannya!

Jangan takut jika artikel yang penting dari tidak, selama Anda menikmati dengan topik, selama Anda pikir akan berguna bahkan hanya untuk satu orang dan bahkan jika yang satu orang adalah diri Anda sendiri maka Menulis mereka!

Anda tidak perlu mengisi blog Anda dengan semua artikel yang penting. Kadang-kadang Anda perlu untuk mengisinya dengan apa pun yang Anda anggap tidak penting. Jika Anda merasa bersalah, maka perlu diketahui bahwa semua yang Anda anggap tidak penting mungkin penting untuk pembaca Anda.
Saya pikir itu adalah penting, tapi saya tidak berpikir itu sesuai dengan niche situs saya.

Ok, Jika itu terjadi, maka saya harus memberikan nasihat ini. Menulis itu! Apakah tidak masalah cocok atau tidak dengan niche Anda, Anda harus menulis mereka. Jika perlu, Anda dapat membuat kategori baru bagi mereka artikel. Anda dapat membuat topik baru yang dapat cocok untuk semua topik keluar dari kategori Anda sudah ada.

Mari kita beberapa studi kasus pada blog populer.

John Chow dot Com dan kategori Ramblings Miscellaneous.

John Chow tampaknya menjadi salah satu dari beberapa blog yang paling populer tentang membuat uang secara online. Orang ini mendapat ketenaran karena keberhasilannya pada Mendapatkan blog-nya. Ada di situs Anda dapat melihat deskripsi blog nya "Membuat uang secara online dengan Dot Com Mogul".

Sudah jelas bahwa John benar-benar mengambil Membuat Uang sebagai topik niche utamanya di situsnya. Tapi apa yang Anda pikirkan tentang pasca? Makanan dan Restoran, Mobil, Ramblings?

Hal ini OK untuk memiliki tulisan keluar dari niche kita. tulis saja, pembaca Anda akan menyukainya. Mereka tidak akan meninggalkan situs Anda hanya karena Anda menulis posting keluar dari niche Anda.

Jika ada pembaca mengatakan bahwa mereka tidak menyukai apa yang Anda tulis, dan meninggalkan situs Anda karena itu. Percayalah mereka tidak akan! Tidak ada yang meninggalkan situs Anda selamanya. Selalu ada waktu mereka akan datang kembali.

Saya pernah berdaun cashquests.com dan dihapus pakan mereka dari Google Reader saya, tapi kemudian ada waktu aku ingat tentang mereka. Dan kemudian saya pergi untuk memeriksa mereka, dan Hei mereka menulis topik penting lagi. Kemudian saya berlangganan lagi untuk pakan mereka hingga saat ini. Saya percaya mereka tidak mendapatkan pembaca mereka kurang, tetapi bahkan lebih. Sekarang mereka memiliki pembaca tidak hanya dari pasar topik penting, tetapi juga dari pasar topik penting.

Apakah Anda punya titik? Mengapa Anda menetapkan batas untuk situs Anda? Biarkan blog Anda bebas. Biarkan pikiran Anda berbicara tentang segala sesuatu yang Anda suka tidak hanya penting sekali. Fit atau tidak dengan niche blog Anda, selalu ada kategori untuk setiap posting.

Jangan menulis apa yang Anda pikir pembaca Anda ingin Anda menulis, tetapi menulis apa pun yang Anda ingin menulis. Mengapa membuat batas-batas untuk pertumbuhan Anda sendiri. Biarkan blog Anda tumbuh di mana-mana.

Nikmati tulisan Anda. Jika Anda hanya menulis tentang apa yang Anda pikirkan akan membuat pembaca Anda bahagia, Anda akan terjebak suatu hari nanti. Anda akan memiliki apa-apa untuk menulis lagi. Ini adalah pertanyaan pertama bukan?

Jangan bingung Menulis Lagi




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hal Penting Dalam menulis di Blog

loading...