Just Sharing

Cara Lain Meningkatkan Trafik



Apakah blog sobat masih minim pengunjung atau mungkin masih belum ada sama sekali? Jangan terlalu khawatir dan sedih, sobat bisa meningkatkan jumlah trafik blog dengan cara yang akan saya bagikan di bawah ini kok. Cara yang akan saya bagikan di bawah ini adalah menurut pengalaman saya dan berbagai sumber lainnya yang menurut saya amat berkualitas. Memang SEO itu gampang-gampang susah.

Blogger pemula atau yang biasa di sebut blogger newbie biasanya selalu tidak sabaran dengan artikel yang sudah ia buat, mereka ingin sekali hasil postingannya langsung di baca banyak pengunjung dan nangkring di halaman pertama seperti google dll. Padahal masih ada cara-cara di bawah yang seharusnya sobat-sobat lakukan dalam mendatangkan pengunjung dan meningkatkan pengunjung blog secara alami. Okelah langsung saja ke Tempat Kejadian Perkara ( T K P ).
 

Yang harus di lakukan pertama kali adalah daftarkan blog sobat ke Google Webmaster Tools. Dengan mendaftarkan blog ke Google webmaster Tools adalah dapat memberi tahu Google terhadap blog kita dan postingan-postingan kita. Ibaratnya gini sob, saat sobat sekolah TK dulu pasti daftar dulu di sekolah kan? Jika tidak mendaftar dulu, apa kata bu guru? Hehehe :-). Kenapa mesti Google Webmaster Tools, Kok tidak yang lain saja mas? karena Google lah mesin pencari terbesar saat ini. Mesin pencari selain google hampir tidak memberikan efek apa-apa terhadap blog kita selengkapnya






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Lain Meningkatkan Trafik

loading...