Just Sharing

Bagian rumah yang tak terfikirkan




Tidak difikirkan tiba-tiba membuat masalah, apa itu adalah septictank, bagian ini adalah pembuang yang setiap hari digunakan, bagaimana menjaganya agar tetap terjaga dari penuh langsung saja sebuah produk dengan nama bioklin ini mampu mengatasinya.

Bioklin adalah cairan yang mengandung mikro organisme yang bermanfaat, yang mempunyai fungsi mencairkan timbunan tinja, tinja saja bisa mencair yang berarti tanah resapannya juga akan semakin bagus apabila menggunakan cairan bioklin ini. Dengan cara di tuang melalui kloset mikroba ini akan memproses mengurai dan memperbaiki resapan sehingga sirkulasi air bisa berkurang disebabkan peresapan sudah baik. Mikroba ini juga menetralisir bau.

Bioklin ini untuk menjaga atau merawat septictank dari penuh direkomendasikan 3 – 4 bulan, dan apabila sudah terjadi penuh gunakan bioklin dan tunggu prosesnya 7-12hari. Karena fungsi utamanya adalah penguras WC tanpa disedot.

Saya pernah mendapatkan pertanyaan, septictank setelah disedot baru beberapa hari penuh lagi, hal ini dimungkinkan resapan tanah sudah tidak normal lagi dan ini perlu diperbaiki dalam resapannya, bioklin ini bisa memperbaiki tanah resapan tersebut sehingga menjadikan normal kembali mencairkan timbunan tinja menjadi cairan dan lama-kelamaan akan menyusut ketanah.

Saya juga pernah mendengar saya ragu dengan produk ini, jawabannya adalah produk ini sebelum dipasarkan sudah di uji terlebih dahulu ( marketingnya bilang ngapain buat produk ini kalau belum membuktikannya kalau ga ada manfaatnya tidak terbukti ga laku dong dijual dipasaran ), oh ya produk sejenis dengan nama berbeda sudah banyak, bukti produk ini terbukti, silakan googling cari penguras wc tanpa sedot akan muncul beraneka ragam jenis.

Demikian informasi bloognya agooes yang bisa diberikan, oh ya produk ini juga membuka kesempatan menjadi agen silakan contact ke 087733349669 yang mau order kunjungi www.agfashop.com melayani order secara online







Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bagian rumah yang tak terfikirkan

loading...