Just Sharing

5 Hal Penting dalam Bisnis Online:



1. Empati dan pemahaman 
Jika Anda tidak dapat memahami orang-orang yang Anda berharap untuk melayani, maka Anda tidak akan dapat memberikan apa yang mereka inginkan dan butuhkan, dengan cara yang mereka inginkan. Anda harus mampu memecahkan masalah nyata, Anda perlu untuk sampai ke akar penyebab, dan berkomunikasi dalam bahasa yang mudah dipahami.

2. Komunikasi 
Anda harus mampu berkomunikasi , terutama ditulis, tapi berbicara terlalu. Tidak masalah jika Anda adalah seorang karyawan entry-level, seorang pengusaha solo, atau CEO sebuah perusahaan besar, komunikasi yang jelas dan menarik sangat penting.

3. Jaringan, hubungan dan keterampilan orang
Jadi saya sebutkan jaringan di titik sebelumnya. Maksudku jaringan yang sebenarnya, bukan spamming Facebook dan Twitter dengan link Anda! Interaksi manusia. Membangun hubungan. Mengenal orang-orang, dan memiliki mereka mengenal Anda. Sulit untuk mendapatkan di mana saja tanpa orang lain di sekitar untuk membantu Anda. Orang yang bisa membangun dan mengembangkan tim akan memiliki keuntungan lebih dari orang-orang yang membakar hubungan segera setelah mereka terhubung. Saya menyadari bahwa Anda tidak memerlukan keterampilan teknis atau kerajinan sendiri jika Anda dapat bermitra dan berkomunikasi secara efektif. Let me know jika Anda tidak setuju ...

Kegagalan - Kemauan dan kemampuan untuk gagal berulang kali adalah salah satu yang aneh tapi aku benar-benar percaya itu. Aku sedang berbicara dengan Ben tadi malam dan ia memberitahu kita tentang bicara dia berikan di sekolah di mana dia bilang itu salah satu hal yang paling penting untuk belajar. Ben adalah seorang insinyur dan penemu tapi saya pikir itu berlaku untuk semuanya. Lihat proyek sebagai percobaan, tidak lulus atau gagal, dan Anda akan memiliki waktu yang jauh lebih baik.

4. Stamina dan daya tahan
Banyak orang menyerah terlalu cepat. Seth Godin menyebutnya "The Dip". Ketika itu akan sulit sering tepat sebelum Anda berhasil. Tentu saja, Anda juga perlu tahu kapan harus menyerah.

Demikian...




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Hal Penting dalam Bisnis Online:

loading...